Giliran Warga di Jalan Mahir Mahar Diberi Bantuan Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Personil Satlantas Polresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Satlantas Polresta Palangka Raya kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 4 September 2020.

Bantuan berupa sembako diberikan kepada dua orang warga yang mengalami keterbatasan ekonomi, serta kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup terdampak dari wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi bapak dan ibu untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari, tetap semangat dan terus berjuang untuk menjalani kehidupan ini,” kata Ipda Hartono.

Selain memberikan bantuan, ia bersama personelnya juga menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari.

“Di tengah pandemi ini, kita senantiasa wajib menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah, serta penting pula untuk menjaga kondisi kesehatan serta kebersihan diri sendiri maupun keluarga,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

(Hardi/Beritasampit.co.id)