Relawan Milenial Tekad dan Terus Bergerak Menangkan Ben-Ujang

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Relawan Milenial, Jimmy Balantikan Sumbada, S.P.

PALANGKA RAYA – Tampaknya para pemuda kaum milenial mulai bergerak dan menentukan pilihan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Para aktivis muda mulai merapat ke pasangan calon Gubernur Ben Brahim S Bahat dan calon Wakil Gubernur Ujang Iskandar. Salah satunya Relawan Milenial yang dipimpin Jimmy Balantikan Sumbada, S.P. Relawan ini bertekad untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kita dari Relawan Milineal Kalteng bertekad untuk menjadi salah satu motor penggerak dalam memenangkan paslon Ben-Ujang,” tutur Jimmy, Jumat 4 September 2020 pagi, saat berada di kedai kopi kawasan bilangan Jalan Tjilik Riwut Km 2.

BACA JUGA:   Jika Dapat Restu Dari Golkar, Fredy Mustofani Siap Bertarung di Pilkada Kotim

Dikatakannya, bahwa elemen dari Relawan Milineal tentunya banyak diisi oleh anak-anak muda yang juga syarat pengalaman dalam dunia aktivis, baik organisasi maupun mahasiswa.

Sehingga itu yang menjadikan modal pihaknya terus bergerak dan konsolidasi sejauh ini, sembari mengikuti dari tahapan demi tahapan arah gerakan paslon sejauh ini sejak dipituskannya bahwa Ben-Ujang maju.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

“Jadi dengan gabungan dari beberapa elemen aktivis baik organisasi dan mahasiswa, kita yakin dapat memenangkan paslon dalam kontestasi Pilgub Kalteng tahun 2020 ini,” tukas mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UPR ini.

Diketahui, pasangan Ben-Ujang adalah sama-sama pernah mengenyam jabatan Bupati. Ujang Iskandar adalah mantan Bupati Kotawaringin Barat, sedangkan Ben Brahim S Bahat adalah Bupati Kapuas dua periode hingga saat ini. (SHP/beritasampit.co.id).