Riban Dikabarkan Merapat ke Ben-Ujang

IST/BERITA SAMPIT - Riban Setia (Peci Hitam) bersama Ben Ibrahim (Baju Putih).

PALANGKA RAYA – HM Riban Satia dikabarkan merapat ke pasangan Ben Brahim – Ujang Iskandar. Hal tersebut terungkap dalam unggahan sejumlah akun media sosial tim pemenangan Ben-Ujang yang menampilkan foto bersama Riban Satia bersama dengan Ben Brahim, 6 September 2020.

Seperti diunggah oleh akun facebook Iwan Obo yang menampilkan foto HM Riban Satia dan Ben Brahim yang kompak dengan tangan dikepal. Selain mengunggah fotoh, Iwan Obo juga menuliskan keterangan “Tambahan Kekuatan, terima kasih Pak Riban,”.

BACA JUGA:   Tim LKPD Laksanakan Paparan Analitis Guna Meyakini Keandalan Informasi

Hal serupa juga diunggah Iber Nahason, dihalaman dinding Fb miliknya, Ia menuliskan hal serupa yang mengatakan mantan wali kota palangka raya dua periode ini mendukung Ben-Ujang.

“Mantan Wali Kota Palangka raya Bpk Riban setia mendukung Ben Ujang untuk suara Kota Plk raya dapat dikuasai Ben Ujang 9 desember 2020,”tulisnya.

Keterangan tersebut mengisyaratkan bahwa pasangan Ben Brahim – Ujang Iskandar mendapatkan dukungan dari HM Riban Satia.

Riban sendiri diketahui gagal jadi calon karena rekomendasi dari PDIP jatuh ke pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

Tim pemenangan Ben Brahim – Ujang Iskandar, Rusdi yang dimintai tanggapan soal kabar bergabungnya Riban Satia tersebut tidak dibantahnya dan tidak juga mengiyakan.

Namun Rusdi mengataka kalau keduanya memang ada pertemua di kediaman Riban Satia. “Beliau memang ada ketemu bang, tapi belum ada info apa hasil dari pertemuan tersebut. Pak Ben juga belum cerita,” jelasnya lewat pesan singkat.

(redha)