Polres Kobar Wujudkan Keinginan Warga Desa Natai Kerbau Memiliki Musala yang Layak

IST/BERITA SAMPIT - Musala di Desa Natai Kerbau, Kecamatan Pangkalan Banteng yang akan direnovasi oleh Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Kiprah Polri terhadap masyarakat semakin lebih dekat dan semakin merakyat, bahkan tampaknya tidak pernah berhenti. Buktinya pada Jumat, 11 September 2020, Jajaran Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Polsek Pangkalan Banteng memberikan bantuan material untuk pembangunan Musala Desa Natai Kerbau, Kecamatan Pangkalan Banteng.

Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa berupa kayu dan triplek, tapi biarpun dengan jumlah yang sedikit, kata pengurus Musala, material tersebut sangat bermanfaat bagi merehab sebuah musala.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, saat dikonfirmasi membenarkan Polsek Pangkalan Banteng telah membantu menyumbang kayu dan triplek untuk merehab musala di Desa Natai Kerbau.

“Bantuan tersebut atas dasar keprihatinan jajaran Polsek Pangkalan Banteng, terhadap musala tersebut. Semoga dengan bantuan pembangunan musala tersebut, kedepan masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman,” katanya.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Andi berharap masyarakat dapat bergotong-royong dalam pembangunannya.

Sementara itu, pengurus musala mengucapkan terima kasih kepada Polres Kobar, melalui Polsek Pangkalan Banteng, telah peduli membantu pembangunan dan renovasi musala di wilayahnya.

“Pihak kepolisian telah mewujudkan harapan masyarakat Desa Natai Kerbau untuk memiliki sarana ibadah yang layak, semoga semua bantuan ini dibalas oleh Allah SWT,” kata sejumlah pengurus Musala. (Man/beritasampit.co.id).