Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Sambangi Wisata Rungan Sari, Ada Apa Ya?

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat selesai sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aiptu Kuswadi bersama rekannya berpatroli pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di kawasan tempat wisata Rungai Sari, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 12 September 2020.

Bersama dengan pihak pengelola tempat wisata, Kuswadi mensosialisasikan imbauan penerapan protokol tersebut, mengingat saat ini penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya masih terus bertambah.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

“Wajibkan para pengunjung untuk menggunakan masker serta menjaga jarak fisik, selain itu juga lakukan pemeriksaan suhu tubuh dan atur tata letak sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan dari Kemenkes RI,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aiptu Kuswadi.

Selain itu, mereka juga berdialog membahas Pilkada serentak di Kalimantan Tengah yang sedang berlansung pada saat ini, serta mengimbau untuk turut membantu menjaga kondisi keamanan dan ketertiban selama keberlangsungannya.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

“Tolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang, serta jangan mudah terprovokasi berita-berita hoax dan isu sara, semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan damai dan lancar,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).