Tim Labfor Surabaya Bantu Selidiki Kasus Kebakaran Gedung LPTQ Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Saat Olah TKP

PALANGKA RAYA – Tim Labfor (Laboratorium Forensik) Cabang Surabaya bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Olah TKP Lanjutan.

Para tim menyelidiki terbakarnya gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 12 September 2020.

Kegiatan yang berlangsung pada Pukul 09.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung, beserta Kompol Agus Santoso, dari Labfor Cabang Surabaya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

“Tujuan olah TKP lanjutan tersebut dalam upaya mengungkapkan penyebab kebakaran yang menghanguskan sejumlah ruangan di gedung LPTQ Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at 11 September 2020,” kata Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung.

Dia menambahkan keterangan saksi dan sejumlah barang bukti telah dikumpulkan oleh Tim Labfor beserta Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya yang nantinya akan diteliti di Laboratorium Forensik Surabaya.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

(Hardi/Beritasampit.co.id)