Remaja 13 Tahun Tenggelam di Sungai Mentaya

IST/BERITA SAMPIT - Suasana warga melihat proses pencarian Entong (13) yang hilang tenggelam saat berenang di Sungai Mentaya, Rabu 16 September 2020 malam.

SAMPIT – Warga jalan Iskandar 30 Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan dengan tenggelamnya seorang remaja (13) saat sedang berenang di sungai Mentaya. Rabu 16 September 2020 sore.

IST/BERITA SAMPIT – Suasana warga melihat proses pencarian Entong (13) yang hilang tenggelam saat berenang di Sungai Mentaya, Rabu 16 September 2020 malam.

Diduga remaja yang akrab dipanggil Entong tersebut, belum terlalu mahir berenang sehingga membuat dirinya tenggelam, apalagi dengan kondisi air sungai mentaya yang dikenal arus dari bawah cukup deras.

BACA JUGA:   Pemilihan Ketua RT 02 Kelurahan Tanah Mas Serasa Pemilu, Tiga Kandidat Bersaing

Dari informasi yang terhimpun, sekitar pukul 16.30 Wib Entong (13) berenang bersama teman-temannya, namun selang berapa waktu entong tidak terlihat, padahal rekannya sudah selesai semua mandi.

“Teman-temanya sudah mulai pulang satu persatu. Dan saat di lihat korban sudah tidak terlihat,” ungkap Alex, warga sekitar.

Hingga malam berita ini diturunkan, proses pencarian remaja (13) tahun tersebut masih dilakukan tim dari Polair Polres Kotim, tim Sar serta warga setempat.

BACA JUGA:   Kader Golkar Kotim Sangat Solid Menangkan PANTAS

(Cha/beritasampit.co.id)