Ivo Sugianto Sabran Serap Aspirasi Kaum Perempuan

IST/BERITA SAMPIT - Ivo Saat Mengunjungi Pedagang Pasar

PALANGKA RAYA – Ivo Sugianto Sabran bersama tim relawan dan srikandi, tokoh perempuan lainya, blusukan dan berjalan ke pasar besar, Palangka Raya, Selasa 13 Oktober 2020.

Tujuanya, selain menyerap aspirasi masuarakat dan kaum perempuan, juga membagi bagikan masker untuk antisipasi covid-19 dalam beraktifitas di luar rumah.

“Alhamdulillah, kami bersama kaum perempuan, tokoh perempuan dan relawan perempuan, menyambangi masuarakat di Pasar Besar, mendengarkan aspirasi. Sekaligus juga bagi bagi masker untuk warga, agar terhindar dari potensi covid-19, ditengah situasi beraktifitas dan bekerja,” kata Ivo Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Tes Urine, Kajari Seruyan Pastikan Seluruh Pegawai Bebas Narkoba

Istri Sugianto Sabran ini juga mengajak masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari potensi penyakit, hingga menghimbau menerapkan pola hidup sehat agar didalam keluarga aman dan terhindar dari berbagai penyakit.

“Kami mengajak untuk masyarakat terus menenuhi protokol kesehatan, kemudian berbagi masker, lalu mendengarkan keluahan warga, terutama kaum perempuan, ibu ibu, sehingga bisa kami bantu secara bertahap, dan dijadikan program kedepanya untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Tegakan Protokol Kesehatan, Polda Kalteng Berangkatkan Tim Operasi Satgas Yustisi

Beberapa jam Ivo bersama tokoh seperti Tuty Dau, Farida Waty dan srikandi lainya, kemudian berjalan menyambangi warga dan membantu warga seraya berdialog mendengarkan aspirasi.

(Hardi/Beritasampit.co.id)