Personel Satgas TMMD ke-109 Diakui Cepat Akrab Dengan Warga

SAMPIT – Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban tampak di wajah warga dan anggota Satgas saat berbincang. Hal itu terlihat disela-sela perbincangan, diselangi dengan bersenda gurau sambil menikmati waktu istirahat siang.

“Sejak dimulainya TMMD yang ke-109 Tahun 2020 di wilayah Kodim 1015/Sampit, memang sudah terlihat kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas dan warga di lokasi tersebut,” ujar anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit, Serda Fahrudin, Kamis 15 Oktober 2020

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit mengatakan, tak butuh waktu lama, anggota Satgas TMMD ke 109 cepat akrab dengan warga.

Hal senada juga diungkap Ketua RT Bapak Halil yang ikut dalam pembangunan jembatan dan renovasi musala. Ia menuturkan, dirinya sangat terkesan dengan adanya TMMD di desanya, apalagi TNI yang bertugas juga sangat ramah dan baik. Hal ini menjadi momen yang tidak akan dilupakan bagi warga nantinya.

BACA JUGA:   Harga Beras, Tomat dan Cabai Rawit di Pasar Sampit Masih Tinggi

“Kami tentunya sangat senang dengan hadirnya bapak-bapak tentara di desa kami. Banyak cerita dan nasehat yang kami dapatkan. Semoga kedekatan TNI dengan masyarakat akan terus berlangsung, dimanapun Bapak Tentara bertugas,” tutupnya. (Rls/beritasampit.co.id).