Resmi Dikukuhkan, Tim Pemenangan Sugianto – Edy Murung Raya Siapa Kerja Keras

PENGUKUHAN : LULUS/BERITA SAMPIT - Calon Wakil Gubenur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo saat mengukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten Murung Raya.

PURUK CAHU – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), pasangan calon (paslon) nomor urut 02 H Edy Pratowo mengukuhkan Tim )ampanye dan Tim Pemenangan Kabupaten Murung Raya (Mura), yang dilaksanakan di Gor Futsal Tana Malai Tolung Lingu Kompleks Alun-alun Kota Puruk Cahu pada Kamis, 15 Oktober 2020 sore.

Sebelum pengukuhan, kegiatan kampanye tersebut dialogis dengan mengunjungi kawasan Pasar Pelita Hilir, Posko Relawan dan Pasar Bahitom.

Pada kegiatan pengukuhan Tim Kampanye dan Tim Relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02 turut dihadiri para politisi dari partai pengusung dan pendukungnya, yaitu PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PKB, PAN, PKS, PPP dan Partai Gelora Indonesia.

BACA JUGA:   Ratusan Warga Seruyan Antusias Sambut Sugianto Sabran di Pasar Saik Kuala Pembuang

Sebelum dikukuhkan, Ketua Tim Kampanye Sugianto-Edy Kabupaten Mura, Doni, dalam laporannya menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2.

“Tim kampanye di Mura siap memenangkan pasangan Sugianto-Edy. Kita juga sudah lihat antusias masyarakat begitu besar ketika bertemu dengan Pak Edy saat kunjungan ke Pasar Pelita tadi pagi” ungkap Doni.

BACA JUGA:   Dewan Gelar RDP Dengan Eksekutif, Tanggulangi Kemiskinan di Murung Raya

Sementara itu, Edy Pratowo dalam arahan meminta agar Tim Kampanye di Kabupaten Murung Raya untuk bekerja secara militan sampai tingkat desa untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2.

Ia menyampaikan, bahwa dirinya bersama H Sugianto Sabran berbagi tugas untuk mengukuhkan 14 Tim Kampanye kabupaten/kota se-Kalteng.

“Kita ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Sugianto diperiode pertama, salah satu contohnya memperbaiki akses jalan dari Murung Raya – Gunung Mas – Palangka Raya,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).