Kemampuan Apkowil TA 2020 Kodim 1014 /Pbn Ditingkatkan

PANGKALAN BUN – Untuk meningkatkan dan membekali pengetahuan serta kemampuan personil aparat komando kewilayahan dalam pelaksanaan Binter, Kodim 1014 /Pbn menyelenggaran Giat Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Palapa Makodim tersebut akan di selenggarakan selama 5 hari dan di isi oleh beberapa Narasumber sebagai pemberian materi, Senin (19/10/2020). Pada kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Babinsa Jajaran Kodim 1014 /Pbn.

BACA JUGA:   Tangkal Covid-19, Kodim 1012/Buntok Bagi Masker

Dalam amanatnya Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E mengatakan, Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personil aparat komando kewilayahan dalam pelaksanaan Binter.

Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar pada pelaksanaan nya untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius sungguh-sungguh dan semangat, jadikan momentum ini untuk menambah ilmu dan pengetahuan serta wawasan.

BACA JUGA:   Kodim 1011/Klk Bagikan Masker dan Bentuk Satgas Desa Tangkal Covid-19

“Tanyakan hal-hal yang belum dimengerti atau dipahami kepada pemberi materi atau narasumber sehingga ilmu atau pengetahuan yang diperoleh dapat dimengerti dan dipahami sehingga menjadi pedoman atau acuan dalam melaksanakan tugas Bintara di wilayah binaan,” jelas Dandim. (rls)