Jelang Pilkada, Ketua DPRD Seruyan Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 9 Desember 2020 berjalan aman dan lancar.

“Yang tidak kalah penting adalah kita harus menjaga kondusifitas daerah, meskipun berbeda pilihan tetapi jangan jadikan itu menjadi permusuhan, karena Pilkada itu hanya sebentar setelah selesai kita akan kumpul menjadi satu lagi,” katanya, Selasa 20 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Evaluasi Perkembangan dan Penerapan Demokrasi, Kesbangpol Kalteng Gelar FGD

Eko menjelaskan, Pilkada merupakan pesta demokrasi masyarakat, sehingga ia meminta ajang politik lima tahun sekali ini sehingga tidak boleh mencederai antar simpatisan pasangan calon.

“Saya harap masyarakat Kabupaten Seruyan memanfaatkan pesta demokrasi ini untuk memilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah,” harapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat agar saling menjaga, “Silahkan masyarakat menggunakan hak demokrasinya untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan pilihan masing-masing, karena kita ingin Kalteng khususnya Seruyan ini maju dan sejahtera masyarakatnya,” tambah Eko. (ASY)

BACA JUGA:   Tokoh Muda ini Siap Bertarung di Pilkada Kotim