Pasca TMMD, Diharapkan Kesejahteraan Warga Pulau Hanaut Meningkat

SAMPIT – Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari, menandaskan penentuan Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, sebagai sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit bukan tanpa alasan.

”Semua sudah melalui survey yang matang, dan diharapkan pasca TMMD nanti, kesejahteraan warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut akan meningkat, sehubungan infrastruktur yang ada sudah dibangun dan aktivitas mereka akan menjadi lancar,” katanya, Minggu 25 Oktober 2020.

Diketahui, sebagian besar mata pencaharian warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut adalah petani dan pedagang. Penentuan pembangunan jalan di TMMD bertujuan untuk memperpendek waktu tempuh, memperlancar arus transportasi pedesaan.

BACA JUGA:   Koramil 1015-09/Bmg Hadiri Pelantikan Dan Bimtek Panwaslu

Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari berharap dengan adanya TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit itu juga untuk transportasi pedesaan dalam rangka untuk meningkatkan pemasaran hasil pertanian. ”Sekaligus dengan adanya TMMD diharapkan untuk meningkatkan semangat gotong royong masyarakat desa sasaran,” harap Letkol CZI Akhmad Safari.

Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari juga berterima kasih karena masyarakat setempat daerah sasaran TMMD 109 Kodim 1015/Spt, menerima anggotanya dengan penuh kekeluargaan dia juga berterima kasih atas bantuan masyarakat terhadap semua rangkaian dalam kegiatan TMMD.

BACA JUGA:   Saluran Air Sudah Hampir Rampung

“Ini dukungan dan bantuan masyarakat sangat besar perannya dalam menyukseskan TMMD ini tanpa dukungan masyarakat hasilnya tidak akan maksimal mudah-mudahan semua berjalan lancar sampai kegiatan selesai dan membawa manfaat besar bagi masyarakat,” ucap Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari. (Rls/beritasampit.co.id).