SMP Negeri 2 Sampit Bagikan Takjil untuk Masyarakat

NARDI/BERITA SAMPIT - SMP Negeri 2 Sampit saat kegiatan pembagian takjil.

SAMPIT – Siswa-siswi serta guru SMP Negeri 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan A Yani Sampit, Jumat 22 Maret 2024.

Kepala SMP Negeri 2 Sampit Abdurrahman menyampaikan sekitar 500 paket takjil yang dibagikan merupakan dari sumbangan sukarela komite, orang tua siswa serta guru-guru.

“Hari ini pembagian takjil program rutin sekolah setiap tahun, turut ikut serta Kadisdik Kotim M Irfansyah, komite, orang tua, dewan guru,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Tiga Pentolan Gerindra yang Berpeluang Maju di Pilkada Kotim

Kadisdik Kotim M Irfansyah sangat mendukung kegiatan tersebut berharap semoga terus terlaksana, peserta didik dapat semakin baik iman takwa mereka dan meningkatkan semangat berbagi untuk sesama.

Abdurrahman menyampaikan rencananya mereka akan kembali melaksanakan bagi-bagi takjil di pekan terakhir di Bulan Ramadan.

Antusiasme warga yang melintas di Jalan A Yanj sangat besar, karena lalu lintas juga cukup padat saat itu.

BACA JUGA:   Puluhan Sepeda Motor Dijaring Polisi sejak awal Ramadan

“Siswa-siswi juga senang untuk berbagi semoga kegiatan ini bisa membawa berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

SMP Negeri 2 Sampit juga melaksanakan kegiatan Pesantren Ramadan diisi dengan kegiatan keagamaan, lomba azan, hafalan, kaligrafi, dan sebagainya serta nantinya akan ada tadarus khataman Al Quran diikuti semua peserta. (Nardi)