Danrem 102 Panju Panjung Bersama Kapolda Kalteng Touring Budaya ke Sukamara

SAMPIT – Upaya Danrem 102 Panju Panjung dan Kapolda Kalteng dalam melestarikan budaya terus diwujudkan dalam berbagai kegiatan salah satunya dengan dilaksanakannya Touring Budaya menuju Objek Wisata Air Terjun Sungai Pinang di Desa Desa Pasir, Jumat (20/10)

Pada touring kali ini dilepas langsung oleh Danrem 102 Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Dan didampingi oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, serta dihadiri oleh Kasrem 102/Pjg, Dandim 1015/Spt, Kapolres Kotim, Pasi Intelrem 1012/Pjg, Pasi Inteldim 1015/Spt, Kapolsek Ketapang, Danramil 1015-08/Mbk serta Anggota Dan Perkumpulan Club Harley Davidson Sampit

BACA JUGA:   Satgas TMMD ke 112 di Manunggul Baru Genjot Pembuatan MCK

Danrem 102 Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan jika situs budaya sangat wajib dilestarikan agar dapat bertahan lama sehinga keturunan kita nanti masih dapat melihat peninggalan sejarah Kalteng dimasa yang akan datang.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa kepedulian kepada situs budaya di Kalimantan Tengah terutama generasi mudan dan millenial,” kata Brigjen TNI Purwo Sudaryanto

BACA JUGA:   Turunkan Bahan Utama Jembatan, Satgas TMMD Semangat Penuh

Sementara itu, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto juga menambahkan pada kesempatan tersebut Danrem 102 Panju Panjung Bersama Kapolda Kalteng juga menandatangani dan meresmikan Objek Wisata Air Terjun Sungai Pinang di Desa Desa Pasir. (rls)