Riban Satia Temani Ben Brahim Sapa Masyarakat Palangka Raya

Hardi/BERITA SAMPIT - Riban Satia

PALANGKA RAYA – Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat terus bergerak menyapa para relawan dan masyarakat di Kota Palangka Raya, sejumlah titik ia datangi. Kedatanganya pun disambut antusias para warga.

Ben Brahim pertama bertemu dengan Warga di Kecamatan Pahandut Seberang Jalan Wisata 1 dan Wisata 2 pada jam 08.00 – 10.00 WIB, selanjutnya ketemu dengan warga Puntun pada jam 13.00 – 15.00 WIB selanjutnya ke Jalan Dr.Murjani Jam 15.30 – 17.00 WIB.

BACA JUGA:   Peran Pemuda Untuk Perkembangan Pariwisata Akan Memberikan Dampak Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi

Selanjutnya Ben blusukan ke Pasar Kreatif di Jalan G.Obos XII jam 18.30 – 19.00 WIB dan berdialog drngan warga Kalampangan jam 19.30 – 22.00 WIB.

Demikian diungkapkan Ketua Relawan Kemenangan Ben Ujang, Riban Satia saat menemani Ben Brahim menemui masyarakat Kota Palangka Raya.

“Kita mengunjungi ke daerah padat penduduk, yang memiliki banyak permasalahan seperti kebakaran, sanitasinya kurang, dan ekonominya menengah kebawah,” terang Riban Satia.

Pada saat bertemu Ben Brahim menyampaikan salah satu programnya yaitu Bantuan Lansung Tunai (BLT), yang dimana bantuan tersebut akan diberi sebanyak dua kali selama setahun dan akan diberi saat Idul Fitri sebanyak dua juta Rupiah, dan awal tahun sebanyak dua juta Rupiah sehingga totalnya empat juta selama satu tahun.

BACA JUGA:   Kegiatan Mahasiswa IAIN Palangka Raya Dibubarkan Satgas Penanganan Covid-19

“Saya dan pak Ben ini memiliki chemistry yaitu sama-sama pernah menjabat jadi kepala daerah sebanyak 2 kali, karena pengalaman itu saya yakin Ben-Ujang mampu untuk membangun Kalteng,” tegasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)