Polsek Seruyan Hilir Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Ist/BERITA SAMPIT – Personel Polsek Seruyan Hilir rutin lakukan pengaturan lalu lintas di jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Propinsi Kalteng. Rabu 04 November 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG –Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono memimpin langsung kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Propinsi Kalteng. Rabu 04 November 2020 pagi.

“Dalam pelaksanaan tugas setiap personel diingatkan untuk melaksanakan dengan rasa tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama adalah selalu santun, senyum, sapa dan salam. Dengan menempatkan anggota untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik keramaian, rawan kecelakaan maupun rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono.

BACA JUGA:   Polsek Serhil Siap Laksanakan Ops Lilin 2020

Selain itu, Setiyono menambahkan, pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan khususnya pada saat jam sibuk, dengan begitu bisa mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek  Seruyan Hilir.

“Saat melaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas tak lupa kami juga terus mengimbau kepada warga masyarakat saat beraktivitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu pakai masker demi mencegah penyebaran penularan Covid 19,” pungkasnya. (ASY)