Sambangi Korban Banjir, Kapolres Seruyan Berikan Bantuan

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono saat menyambangi warga korban terdampak banjir dan silaturahmi dengan tokoh adat yang berada di Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan. Sabtu 7 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Aksi sosial dilakukan oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dengan menyambangi warga korban terdampak banjir dan silaturahmi dengan tokoh adat yang berada di Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kapolsek Danau Sembuluh, Kasat Binmas AKP Wawan Aryana, dan Kasat Reskrim Iptu Irfan Ali Reza bertemu langsung dengan tokoh adat dan warga terdampak banjir.

BACA JUGA:   Hari Pahlawan Momentum Meningkatkan Rasa Kesetiakawanan Sosial

AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, dengan terjalinnya silaturahmi dengan sejumlah tokoh diharapkan dapat terbangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Semoga silaturahmi kepada tokoh-tokoh adat sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir ini bisa bermanfaat, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Polsek setempat.” pesan Kapolres, Sabtu 7 November 2020.