Matangkan Kesiapan Pilkada 2020, Kapolres Kobar Sambangi Kantor KPU

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melaksanakan kunjungan silaturahminya ke kantor KPU Kabupaten Kobar, Senin 9 November 2020 pagi.

Agenda ini merupakan bentuk keseriusannya dalam menjalin koordinasi dan komunikasi kepada seluruh stakeholder khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak di Kalteng.

Dalam kunjungannya ke Kantor KPU, AKBP Devy Firmansyah disambut oleh Ketua KPU Kobar, Chaidir dan para Komisionernya di aula Kantor KPU.

BACA JUGA:   Kepala SMAN 2 Kumai Drs. Ridwan Sebut 45 Siswanya Dipersiapkan Mengikuti Olimpiade Sains Nasional 2024

Kunjungan ini juga terkait tentang kesuksesan Pilkada serentak yang sangat bergantung pada sinergitas setiap elemen yang ada dan bagaimana persiapan Polri bersama penyelenggara untuk menyukseskan pesta demokrasi ini.

“Kami sangat berharap dukungan dan membackup sekaligus memantau anggota kami agar tetap dalam koridor yang ada sehingga dapat menata pilkada berjalan dengan aman dan lancar,” harap Chaidir.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Sementara itu, AKBP Devy Firmansyah mengatakan, aman dan sukses dari seluruh rangkaian Pilkada, merupakan harapan dari seluruh masyarakat dengan mempertimbangkan keadaan yang terjadi saat ini dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kami bersama jajaran sudah siap dalam mendukung kesuksesan Pilkada di Kobar ini, namun hal itu juga memerlukan dukungan dari semua unsur,” tegasnya. (Man/beritasampit.co.id).