Kodim 1014 /Pbn Siap Bantu Pengamanan Pilgub dan Cawagub Kalteng

PANGKALAN BUN – Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di pastikan akan berlangsung di masa pandemi Covid-19 dan akan dilaksanakan Desember mendatang.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 / Pbn, Mayor Inf Edy Sucipto menegaskan pihaknya akan siap membantu Kepolisian untuk memgamanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Kasdim pada saat selesai pelaksanaan Apel Gelar Pam TPS yang di ikuti oleh Personil Kodim 1014 /Pbn, Polres Kotawaringin Barat dan Satpol PP Kobar dalam rangka Pilgub dan Cawagub di Jl. HM Rafii RT 20 Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Rabu (11/11/2020).

BACA JUGA:   Danramil 1015-16/Pbh Hadiri Kegiatan Hari Kesehatan Nasional

Dirinya mengajak semua elemen masyarakat berperan aktif dalam menciptakan Pilgub dan Cawagub Aman, Sejuk dan Damai. “Untuk itu kami akan akan berupaya semaksimal mungkin agar pelaksanaan Pilkada nantinya berjalan dengan Aman dan Damai, ” ungkap Kasdim.

Usai pelaksanaan Apel Gelar, seluruh personil yang terlibat melaksanakan show of force dengan berpatroli bersama mengelilingi Kota Pangkalan Bun. (rls)