Polri Aktif Memberikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis saat memberikan bantuan sosial.

PALANGKA RAYA – Membantu warga kurang mampu di wilayahnya yang terdampak wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polri melalui aksi penyaluran bantuan sosial, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 12 November 2020.

“Bantuan ini berasal dari Hamba Allah yang ditujukan kepada warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-harinya terdampak dari wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

Niat tulusnya pun disambut bahagia oleh warga penerima bantuan, serta mengungkapkan rasa berterima kasihnya serta berharap agar bantuan berupa sembako tersebut dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan keluarga.

Selain menyalurkan bantuan tersebut, ia juga mengajak masyarakat di sana untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah resiko penularan Virus Corona.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

“Polri akan senantiasa mendampingi masyarakat untuk membantu mereka melewati masa ini, oleh karena itu saya mengharapkan agar bapak ibu selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik serta rajin mencuci tangan saat beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).