Satu Lagi Pasien Covid-19 di Kotim, Meninggal Dunia

Ilustrasi/Internet.

SAMPIT – Satu lagi pasien Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dinyatakan meninggal dunia. Satu pasien meninggal dunia itu berasal dari wilayah Kecamatan Seranau.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka hari ini bahwa salah satu pasien covid-19 meninggal dunia, laki-laki usia 38 tahun berasal dari Kecamatan Seranau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin,” demikian bunyi pesan WhatsAap dari Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19┬áKotim, yang diterima beritasampit.co.id, Kamis 12 November 2020.

BACA JUGA:   Banyak Jalan Bergelombang dan Berlubang di Jalur HM Arsyad Sampit

Dengan adanya penambahan 1 kasus tersebut, total pasien yang meninggal akibat terpapar Covid-19 meningkat menjadi 14 orang.

Meski mengalami penambahan jumlah pasien yang meninggal, namun data pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh juga terus mengalami penambahan yang cukup signifikan.

Covid-19 : IST/BERITA SAMPIT – Update Kasus Covid-19 Di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tercatat ada 6 orang pasien sembuh, yakni 1 orang dari Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, 4 orang dari Baamang dan 1 org dari Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Demikian juga pasien positif terjadi penambahan sebanyak 12 orang berasal dari Kecamatan Kota Besi, Mentaya Hilir Selatan, Baamang dan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

BACA JUGA:   Cagub Sugianto Positif Covid-19, Satgas Kotim Mulai Tracking

Sementara, update kasus Covid-19 di Kotim, Kamis 12 November 2020, Pulul 12.00 WIB, tercatat jumlah terkonfirmasi positif sebanyaki 479 orang, dalam perawatan 104 orang, sembuh 361, dan meninggal 14 orang. Tingkat fatalitas kasus (CFR) 2,92 persen.

“Tetap jaga kesehatan, ikuti anjuran Pemerintah untuk selalu disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar, cuci tangan pakai sabun dan dengan air yang mengalir,”imbaunya.

(jun/beritasampit.co.id)