Danramil 1015-16/Pbh Hadiri Kegiatan Hari Kesehatan Nasional

KUALA PEMBUANG – Komandan Koramil 1015-16/Pbh Kapten Inf Maspur menghadiri kegiatan Hari Kesehatan Nasional yang bertempat di SMK Miftahussalam Pembuang Hulu, Kamis (12/11) pada pukul 07.00 WIB .

Kegiatan Hari Kesehatan Nasional yang dihadiri Camat Hanau, Danramil 1015-16/Pbh, Ka UPTD Puskesmas Pembuang Hulu, Tomas, Toga, Toda diwilayah Kec. Hanau, Siswa Dan siswi SMK Miftahussalam.

BACA JUGA:   Masih Banyak Warga Tidak Gunakan Masker

Dalam kesempatannya, Komandan Koramil 1015-16/Pbh Kapten Inf Maspur menghimbau kepada masyarakat untuk menyampaikan masalah penyakit darah manis serta bagaimana cara mencegah dan mengobatinya agar kita bisa terhindar, sehingga kita bisa membentuk generasi yang lebih sehat dan menjadikan indonesia unggul.

Komandan Koramil 1015-16/Pbh Kapten Inf Maspur menyampaikan,” bahwa kesehatan itu sangat mahal harga nya, jadi lebih baik mencegah dari pada mengobati dan juga untuk semua nya agar selalu menjaga kesehatan tubuh karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktivitas semuanya.” Ujar Kapten Inf Maspur.

BACA JUGA:   Ulang Tahun Danrem, Kodim 1014/Pbn Datangi TPA

Kapten Inf Maspur mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional, “Aku Cinta Sehat, Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita” tambah Kapten Inf Maspur. (rls)