Koramil 1012-05/Hayaping Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Binaannya

 

TAMIANG LAYANG – Bati Tuud Koramil 1012-05/Hayaping , Pelda Diedy Nopriadi bersama dengan anggota gabungan dari Kapolsek dan Satpol-PP dan Anggota Koramil lainnya mebagikan masker kepada warga binaannya di Desa Hayaping kec.Awang , Kab. Barito Timur ( 14-11-2020 ).

Saling peduli terhadap sesama ditunjukan Bati Tuud Koramil 1012-05/Hayaping beserta Anggota lainnya dengan membagikan masker kepada warga, hal ini bertujuan untuk memutus matarantai penularan virus Covid-19.

BACA JUGA:   Tanpa Beban, Warga Dan TNI Menikmati Semua Proses

“Banyak rata-rata masyarakat di desa belum ada kesadaran dalam memakai masker, mereka kekebun ataupun kepasar tanpa menggunakan masker, padahal bayak bersinggungan dengan warga lain, maka dari itu kami menghimbau dan mengajak mereka agar tiap kali keluar rumah tetap mamakai masker ”tegasnya”

“Kami menyampaikan dan membantu warga binaan di wilayah masing-masing, supaya warga terbiasa hidup bersih, dan memiliki kesadaran dalam membentengi diri sendiri maupun keluarganya dari penularan virus Covid-19 ini, salah satunya dengan menggunakan masker,” pungkas Diedy Nopriadi Bati Tuud Koramil 1012-05/Hayaping. (rls)