Penerapan Prokes Acara Resepsi Pernikahan Diawasi Satgas Penanganan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya saat melakukan pengawasan.

PALANGKA RAYA – Dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona saat ini di Kota Palangka Raya, Polresta Palangka Raya bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya melakukan patroli guna mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan kepada warganya.

Kali ini, patroli yang dilakukan oleh pertugas gabungan tersebut menyambangi resepsi pernikahan yang berlangsung di Hotel Triana Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 21 November 2020.

BACA JUGA:   Kadin Akan Mendata Pedagang, Pengusaha dan UKM Agar Terhindar Dari Tengkulak "Kurang Ajar"

“Wajibkan para tamu undangan untuk menggunakan masker, serta atur letak tempat duduk dengan menjaga jarak fisik dan sediakan wadah cuci tangan,” kata Bripka Muhsinin.

Selain itu, petugas juga menganjurkan pihak penyelenggara resepsi untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para tamu guna mencegah resiko terjadinya penularan Virus Corona.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu kami berharap masyarakat dapat mengerti dan mematuhinya,” tegasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).