Polres Kobar Gelar Apel Kebangsaan

ILUSTRASI : Man/BERITA SAMPIT : Usai Apel Kapolres dan Semua Unsur Ormas Foto bersama

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar kegiatan apel kebangsaan di Taman Kota Pangkalan Bun dalam rangka menjaga keutuhan NKRI di bumi marunting batu aji sebutan untuk Kabupaten Kobar, Sabtu, 21 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Bupati Kobar, Dandim 1014/Pbun, Danlanud, unsur forkopimda, tokoh masyarakat, paguyuban, komunitas serta personel Polres Kobar.

BACA JUGA:   Bagian Ke 2 : Catatan Perjalanan Wabup Ahmadi Riansyah Berdialog dengan Nelayan

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto dalam arahannya mengatakan, NKRI merupakan negara kesatuan yang memiliki keanekaragaman.

Oleh karena itu, lanjut dia, dalam mempertahankan hal itu, TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Surat Keterangan Hasil Rapid Test Covid-19 Dipalsukan, Pelaku Diamankan Polisi

“Selain itu dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020 ini, kami mengimbau seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder untuk bersama – sama menjaga situasi agar tetap aman, damai, sejuk dan sehat. Serta tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks,” ungkap Wakapolres.

(man/beritasampit.co.id).