Satuan Sabhara Polresta Tingkatkan Kesiapsiagaan Menjelang Pemilu

IST/BERITA SAMPIT - Kasatsabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo saat memberikan arahan kepada personelnya.

PALANGKA RAYA – Menjelang puncak Pilkada Kalimantan Tengah tahun 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020, Polresta Palangka Raya, semakin meningkatkan kesiapsiagaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasatsabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo, bersama personelnya saat menyambangi Pengamanan (PAM) di Kantor KPU Kota Palangka Raya, Minggu 22 November 2020.

Bersama para petugas PAM di sana, AKP Gatoot Sisworo mengingatkan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan saat menjaga salah satu objek vital pemilu tersebut.

BACA JUGA:   Pilkada Kalteng, Debat Kandidat Pertama Akan Digelar

“Puncak Pilkada Kalteng tahun 2020 saat ini sudah di depan mata, oleh karena itu kita selaku unsur pengamanan harus semakin meningkatkan kesiapsiagaan guna menjaga keamanan dan kedamaian dalam berlangsungnya pesta demokrasi ini,” kata Kasatsabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo.

Selain menyampaikan hal tersebut, Gatoot juga melakukan pemeriksaan pada barang-barang inventaris pada Pos PAM dan juga pada gudang logistik yang berada di Kantor KPU Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Sosialisasi 3M di Pasar Besar

“Koordinasi dan Informasikan kepada pihak KPU dan Markas Komando apabila ada hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, mari kita berjuang ciptakan kondisi yang damai dalam Pilkada ini,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).