Kapolres Kobar Beri Bantuan Sembako Untuk Lima Panti Asuhan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, saat menyerahkan sembako kesalah satu panti asuhan.

PANGKALAN BUN – Humanis dan penuh kepedulian selalu ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah sejak awal menjabat.

Aksi humanisnya kali ini diwujudkan melalui pemberian bantuan sembako gratis kepada lima panti asuhan yang ada di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kumai dan Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Senin 23 November 2020

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

Lima panti asuhan yang mendapat bantuan dari Kapolres kali ini antara lain panti asuhan Bapeni Nurul Iman, Al-Hidayah, Muhammadiyah,  Yayasan Ar-Rahman Hidayatullah dan Manba’ul Hasan Lidakwah.

AKBP Devy mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran kepolisian wilayah Polda Kalteng khususnya Polres Kobar terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

Selain kondisi ekonomi yang serba berat akibat pandemi Covid-19, hal itu merupakan keprihatinan Polri melalui gerakan bakti sosial Polri peduli, ingin meringankan beban warga.

“Mudah – mudahan apa yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya,” kata Devy. (Man/beritasampit.co.id).