Danramil dan Babinsa Dikumpulkan di Makodim 1014/Pbn

PANGKALAN BUN – Para Danramil dan Babinsa berkumpul di Aula Nawahasta Kodim 1014/Pbn jalan pangeran Antasari Kel.Baru guna berlangsungnya Apel Danramil dan Babinsa tersebar jajaran kodim 1014/pbn, Rabu (25/11/2020).

Apel dibuka langsung oleh Kepala staf Kodim 1014/Pbn Mayor inf Edy Sucipto ,dengan mengusung tema Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas TNI AD dalam penanganan covid-19,pemulihan ekonomi dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020.

Pada apel Danramil dan Babinsa kali ini kodim 1014/Pbn mendapat kunjungan langsung dari tim asistensi pusterad.

BACA JUGA:   Koramil 1015-06/Smd Ikut Cari Orang Hilang

Dalam kunjungannya tim asistensi Pusterad menyampaikan amanah dari Danpusterad yang di bacakan oleh ketua tim Kolonel inf Slamet Wiyono, jadikan kegiatan sebagai sumber informasi serta evaluasi untuk memahami kebijakan dan petunjuk pimpinan TNI khususnya TNI AD dalam rangka menjabarkan kebijakan pembinaan teritorial.

“Lebih dari itu hendaknya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan para Danramil dan Babinsa dalam melaksanakan Binter di samping untuk membatu menangani berbagai permasalahan aktual yang terjadi di wilayah,” ungkap Ketua tim asistensi.

BACA JUGA:   Dandim Pangkalan Bun Bersama Danlanud dan Kapolres Kobar Lakukan Patroli Udara

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut tim asistensi pusterad Kolonel inf Slamet Wiyono,Mayor kav Baso Syukri,Mayor inf Endri misnadi. Kasdim 1014/pbn Mayor inf Edy Sucipto,Pabung sukamara Mayor inf Enggarsono, Para Pasi Kodim 1014,Para Danramil dan Babinsa kodim 1014/pbn, Setda Kobar,Kasat Reskrim Kobar. (rls)