Agustiar Sabran Ajak Masyarakat Jangan Golpot

M.Slh/ BERITA SAMPIT - Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA – Pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 9 Desember mendatang mendapat tanggapan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H Agustiar Sabran, S, Kom.

Didepan Para Peserta Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Agustiar Sabran mengimbau masyarakat Kelteng khusunya para peserta yang hadir tersebut menggunakan hak pilih.

BACA JUGA:   Pimpinan MPR RI Dapat Amanat dari Ulama Jaksel untuk Terus Menolak RUU HIP

“Jangan ada yang golput” Ujarnya

Agustiar memyampaiakan bahwa untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng dapat dilihat apa saja yang dilakukan oleh masing- masing pasangan calon dimana pada saat mereka memimpin.

“Silakan memilih mau pilih nomor 1 lihat apa yang di lakukan di Daerahnya masing- masing, jika ingin memilih nomor 2 lihat apa yang sudah dilakukan pada saat kepemimpinannya silahkan Ikuti kata Hati kalian” Ungkap Agustiar Sabran

BACA JUGA:   Menjelang Pilkada, Kapolda Kalteng Cek Kelengkapan Sarpras Personel

Politisi PDI Perjuangan ini menambahakan bahwa masing kedua pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur itu merupakan Putra terbaik Kalimantan Tengah untuk berkompetisi dalam Pilkada di Provinsi Kalteng

M.Slh/Beritasampit.co.id)