Golkar Siap Usung Kaspinor di Pilkada Sukamara

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua MW KAHMI Kalteng yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng H. Abdul Razak.

PALANGKA RAYA – Pesta demokrasi yang akan datang bakalan menjadi seru dan pastinya memiliki calon yang tentunya akan diusung, dalam pilkada yang akan datang.

Seperti halnya Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah yang berencana untuk mencalonkan Kaspinor sebagai Bupati Sukamara pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Kaspinor melupakan salah satu (kandidat bupati). Kemungkinan akan kita calonkan di pemilihan Pilkada Sukamara. Sudah dibicarakan,” ucap Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, H. Abdul Razak usai menghadiri buka bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu 23 Maret 2024.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Razak menjelaskan, mengapa pihaknya akan mencalonkan Kaspinor yang saat ini merupakan Pejabat Bupati Sukamara, karena Kaspinor orang yang bekerja, berpengalaman di birokrasi.

“Kita perlu pemimpin yang bisa membangun, bisa mengayomi semua pihak, tidak membeda-bedakan, tetapi yang pasti berpengalaman,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sukamara, Kaspinor yang turut hadir pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dari DPD Golkar Kalteng.

“Tinggal nanti kita melihat peta arah dari kebijakan-kebijakan partai, termasuk juga partai-partai koalisi yang ada di daerah,” ucapnya.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Kaspinor juga membeberkan, bahwa dirinya saat ini sudah memasuki masa pensiun di birokrasi, sehingga tidak ada beban yang terlalu berlebihan. Pangkat pun sambungnya, sudah habis juga, jadi tinggal pengabdian kepada masyarakat.

“Jadi mempersiapkan apa yang sudah didorong, dan tentunya uji cobanya di Penjabat Bupati kita sudah menjalankan tugas sebaik-baiknya, sukses dalam Pemilu, dan sukses mengantarkan apa yang menjadi kebijakan pemerintah,” ungkapnya.(yud)