Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Sambangi Masyarakat, Ingatkan Pendisiplinan Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Aipda Hanjung saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang tidak disiplin prokes.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas di polsek jajaran Polresta Palangka Raya melakukan pengawaaan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Aipda Hanjung saat menyambangi masyarakat di sekitaran Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 28 November 2020.

Bersama masyarakat yang sedang beraktivitas sehari-hari di sana, Hanjung mengingatkan agar selalu disiplin menerapkan prokes yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Wabah Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Aipda Hanjung.

Dirinya mengungkapkan, dengan adanya kesadaran dan kedisiplinan dari dalam diri masing-masing untuk menerapkan hal tersebut dapat membantu menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama kita berjuang menanggulangi wabah ini dengan memutus mata rantai penyebarannya, yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan di sekitar kita,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).