Petugas Pam TPS Kawal Distribusi Logistik Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Proses pemindahan logistik

PALANGKA RAYA – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020, personel Pam TPS Polresta Palangka Raya melaksanakan pengawalan distribusi Logistik Pilkada menuju Kelurahan Danau Tundai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya menggunakan perahu motor, Selasa 8 Desember 2020.

Bripka Sutrisno Piliang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Polresta Palangka Raya yang sehari-hari bertugas di Kelurahan Danau Tundai kembali mendapat tugas untuk mengawal dan mengamankan Logistik Pilkada.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

“Kondisi geografis Danau Tundai yang sulit dilewati melalui jalur darat membuat proses distribusi harus menempuh jalur air dengan menyebrangi Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan untuk menuju ke lokasi pemungutan suara,” kata Bripka Sutrisno Piliang.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, mengatakan, dirinya senantiasa menekankan kepada setiap anggota yang bertugas dilapangan untuk selalu mengutamakan keselamatan diri pada saat bertugas.

BACA JUGA:   Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Hari Paskah Nasional 2024

“Lakukan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab namun tetap mengedepankan keselamatan diri dan obyek maupun objek yang diamankan,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)