Brimob Polda Kalteng Apel Siaga 1 di Mapolda

IST/BERITA SAMPIT - Suasana apel siaga 1 di Mapolda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Tiba dihari puncak Pilkada tahun 2020 yang dilaksanakan oleh beberapa Provinsi di Indonesia termasuk Provinsi Kalimantan Tangah (Kalteng), Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko perintahkan seluruh jajaran Satbrimob Polda Se-Indonesia agar menggelar kegiatan apel siaga 1 di Polda masing-masing.

Pelaksanaan apel siaga 1 dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, dan diikuti oleh para Pejabat Utama Satbrimob Polda Kalteng. Apel gelar dilaksanakan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Jl.Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya, Rabu 9 Desember 2020.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

“Personel Brimob merupakan pasukan yang harus siap dan hadir untuk mengawal, menjaga dan mengamankan pelaksanaan pilkada agar terlaksana dengan aman dan kondusif,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Baiin mengatakan usai melaksanakan apel siaga, personil dilanjutkan dengan kegiatan patroli skala besar sambil memantau situasi kamtibmas selama pencoblosan dan penghitungan suara, Tidak menutup kemungkinan adanya beberapa sekelompok masyarakat yang tidak terima dengan hasil penghitungan suara yang ada, yang diselenggarakan dari masing-masing paslon. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program