Taufiq Mukri: Maunya Saya Yang Menang, Tapi Yang Lain Juga Ingin Menang

ILHAM/BERITA SAMPIT - Calon Bupati Kotim, HM. Taufiq Mukri, saat memberikan hak suaranya di TPS 31 di Jalan Anggur 3 Sampit, Rabu 09 Desember 2020.

SAMPIT – Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) nomor urut 3 HM. Taufiq Mukri, didampingi anak-anaknya, Rabu 09 Desember 2020, sekitar pukul 11.30 WIB mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 Jalan Anggur 3 Sampit, guna memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini.

Kedatangan Taufiq Mukri yang juga sebagai calon incambent ini disambut hangat oleh Panitia TPS. Dan sebagai peserta yang maju dalam Pilkada ini, dirinya juga menyatakan optimis bisa menjadi pemenangnya.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Ingatkan Jaga Kedamaian: Jangan Ada Bentrok di Lokasi Perkebunan Pelantaran

“Mengenai hasil kita serahkan ke TPS, karena kita belum bisa memastikan. Tapi Maunya saya, saya yang menang tapi yang lain juga ingin menang juga,” katanya.

Melihat pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan tertib, menurut pasangan calon yangbakrab dipanggil PANTAS ini, berharap masyarakat tetap tenang dengan menyerahkan proses perhitungan ini ke panitia penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:   Dua Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Terekam CCTV, Begini Kronologis dan Identitasnya

“Dari TPS sampai ke KPU semoga berjalan dengan baik. Jangan sampai ada pelaksanaan demo dan sebagainya. Keliatannya proses dari TPS ini berjalan dengan lancar, kalau ada hal lain diluar kemampuan kita, dan kalau ada pelanggaran ada panwas dan sebagainya,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).