Wabup Kotim: Saya Bangga Pelaksanaan Pilkada Kotim Berjalan Dengan Aman

ILHAM/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kotim, HM. Taufiq Mukri, saat memberikan hak pilihnya di TPS 31 di jalan Anggur 3 Sampit, Rabu 31 Desember 2020.

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), HM. Taufiq Mukri, melihat proses pemungutan suara Rabu 09 Desember 2020, berjalan dengan baik.

Hal ini menurutnya membuktikan bahwa masyarakat Kotim sadar dan cerdas untuk memilih pemimpin yang menentukan Kotim lebih baik lagi kedepannya.

“Sebagai Wakil Bupati merasa bangga karena pelaksanaan Pilkada hari ini berjalan baik, aman, lancar, tertib dan protokol kesehatan tetap dijalankan sehingga semuannya bisa ditaati oleh masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:   Sejumlah Orang Terluka saat Kebakaran, Satu Harus Operasi

Taufiq yang juga turut mencoblos di TPS 31 di jalan Anggur 3 ini, mengajak masyarakat Kotim, bisa memberikan hak pilih mereka, jangan sampai Golput, karena suara masyarakat sangat menentukan memilih pemimpin yang benar-benar diinginkan rakyat.

“Di TPS 31 ini pemilihnya kurang lebih 261, mudah-mudahan semua bisa menggunakan hak pilihnya. Dan kita juga berharap di TPS-TPS lain pun demikian. Setelah ini saya juga keliling memantau TPS lainnya,” demikian Taufiq. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Perpanjang Status Tanggap Darurat Banjir 14 Hari Kedepan