Ly Hijab Grosir Palangka Raya Jadi Tempat Belanja Favorit Anak Muda

KARYAWAN CANTIK : ARIS/BERITA SAMPIT - Karyawan Ly Hijab Grosir Palangka Raya saat berfoto bersama.

PALANGKA RAYA – Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, ternyata gaya hidup atau fashion masyarakat terus mengalami perubahan. Terutama dalam konteks gaya berbusana, masyarakat kini banyak yang terlihat lebih trendy dari pada sebelumnya.

Alih-alih berdiam diri, masyarakat terutama kalangan milenial lebih memilih untuk update mengikuti trend berbusana yang ada. Tentunya juga menyesuaikan dengan kebutuhan dan harga yang terjangkau dari produk fashionnya.

Berbicara mengenai produk fashion yang terjangkau dan trendy, ada salah satu toko di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan yang diimpikan oleh masyarakat terutama kalangan milenial.

“Iya, di Ly Hijab Grosir Palangka Raya ini, kita menyediakan berbagai macam hijab, masker dan pakaian perempuan yang trendy dan terjangkau harganya untuk semua kalangan,” ujar Nurul Hidayah yang merupakan salah satu karyawan disana.

BACA JUGA:   28 Pelanggar Prokes Diberi Sanksi Oleh Satgas Penanganan Covid-19
BELANJA : ARIS/BERITA SAMPIT – Suasana berbelanja di dalam toko Ly Hijab Grosir Palangka Raya.

Ia menambahkan, jika ruko yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya itu menawarkan produk yang berkualitas dan berani bersaing dengan produk ternama lainnya.

“Hijab disini murah meriah banget loh kak, ada yang Rp 100 ribu dapat 3, 4 bahkan 5 pcs. Untuk masalah kualitas kita berani saing deh dengan yang lain, apalagi kita juga nyediain paket give atau bucket juga, jadi kita juga update kebutuhan anak muda zaman sekarang,” lanjut Nurul.

Dia juga menjelaskan, bahwa masyarakat tidak hanya dimanjakan dengan harga per pcs yang murah, melainkan juga ada harga grosir bagi masyarakat yang ingin membeli dalam jumlah besar.

BACA JUGA:   Banjir di Kalsel, PWI Kalteng Kumpulkan Donasi

“Untuk harga satuan yang kita jual saja sudah seperti harga grosir di toko lain, kalau misalkan ada yang mau beli dalam jumlah partai atau banyak, pasti kita kasih diskon merakyat pokoknya deh, buruan ayo datang dan beli kebutuhan kalian disini,” jelas Nurul.

Di sisi lain, respon masyarakat sangat positif dan antusias dengan kehadiran toko tersebut. “Senang mas, harganya disini murah banget, pelayanannya juga ramah, fasilitasnya juga buat pelanggan betah kalau lama-lama belanja disini,” ujar Naira salah satu pembeli. (Aris/beritasampit.co.id).