Polres Seruyan Rutin Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Personel Polres Seruyan terus konsisten melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk menekan angka penularan Covid-19 di kabupaten Seruyan. sosialisasi dilakukan Aipda Hanafi dengan berbincang dengan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan tugas dan fungsi kepolisian yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Kamis 17 Desember 2020 Pagi.

BACA JUGA:   Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Walikota

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kabagsumda AKP Wahono menegaskan, pihaknya akan senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M sehingga dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan yang semakin hari terus bertambah.

”Polri akan selalu terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan  orang sekitar,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah di Barito Timur