Setelah Reses, Anggota DPRD Kalteng Dapil V Minta Pemprov Perhatikan Dermaga Desa Mintin

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil V, H. Achmad Amur, SH., M.H

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) daerah pemilihan (Dapil) V (Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas), H. Achmad Amur, SH., M.H menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu reses di Dapilnya dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Dia mengungkap, bahwa dalam agenda reses itu ada masyarakat Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau meminta adanya perbaikan dermaga penyeberangan di wilayah itu.

BACA JUGA:   Dokumen Persiapan Provinsi Kotawaringin Diterima Gubernur Kalteng

“Memang kondisi dermaga penyeberangan di sana itu, sudah sangat memprihatinkan. Bahkan ada laporan dari masyarakat bahwa pernah ada terjadi insiden mobil yang tercebur ke air, pada saat menyeberang ke kapal,” ungkap Achmad Amur, Kamis 17 Desember 2020.

Menurut mantan Bupati Pulang Pisau pertama yang menjabat dua periode ini, memang kondisi kapal Fery masih cukup bagus dan layak untuk beroperasi mengangkut para penumpang.

BACA JUGA:   Polsek Pahandut Tingkatkan Disiplin Prokes Internal

Untuk itu dirinya meminta Pemerintah Provinsi Kalteng melalui instansi terkait agar dapat segera menindaklanjuti permasalahan yang ada di Desa Mintin tersebut.

“Dermaga itu kondisinya sudah ada yang miring bahkan ada juga beberapa papan itu yang sudah patah dan ini kan sangat membahayakan bagi para pengguna di sekitar itu. Saya rasa ini penting untuk Pemprov agar dapat ditindak lanjuti,” tutur Achmad Amur. (M.Slh/beritasampit.co.id).