Petugas Gabungan Sambangi Warga yang Menggelar Resepsi Pernikahan

 

SUKAMARA – Operasi Yustisi terus di galakkan oleh petugas gabungan dari Koramil 1014 – 06/Sukamara, Polsek Sukamara, Satpol PP dan BPBD Sukamara untuk memutus penyebaran Covid – 19. Dalam kegiatannya petugas melakukan himbauan kepada warga di salah satu pesta resepsi pernikahan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, Kamis (17/12/2020).

Dengan satun dalam himbauan tersebut, Petugas menyampaikan kepada warga yang menyelenggarakan hajatan pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, membatasi jumlah tamu undangan serta mengatur tempat untuk tamu undangan agar tidak berdekatan minimal berjarak 1 meter.

BACA JUGA:   Koramil 1014-07/Balai Riam Operasi Penegakan Protokol Kesehatan di Batas Provinsi

Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi melalui Babinsanya Serda Raider Mansyah yang ikut dalam Patroli gabungan tersebut mengatakan, petugas gabungan secara persuasif mengingatkan baik kepada para pengujung ataupun pihak tuan rumah untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan pelaksanaan resepsi pernikahan selama masa pandemi covid – 19.

Terakhir, Dirinya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil 1015-08/Mbk Menghadiri Forum Musrenbangdes

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian khususnya yang berada di tempat ini, mari kita lawan bersama virus corona dengan mematuhi prtokol kesehatan yang telah ditetapakan oleh pemerintah, serta mari kita jaga wilayah Kabupaten Suakamara ini bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban,” Pungkasnya. (rls)