Jaga Kondusifitas Pasca Pilkada, Kapolsek Hanau Sambangi Tokoh Agama

KUALA PEMBUANG – Pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pilkada Kalteng, kondusifitas yang ada di wilayah harus tetap aman dan terkendali.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Plh. Kapolsek Hanau Iptu Supriono menyambangi Ustad Ali Muksin Tokoh Agama yang merupakan pengurus Masjid Nurmastiyah Kecamatan Hanau.

BACA JUGA:   Satpolairud Polres Seruyan Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

“Kegiatan sambang ini memang sangat penting untuk dilakukan. Mengingat, situasi Kamtibmas tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat khususnya peran Tokoh Agama,” ungkapnya, Sabtu 19 Desember 2020 siang.

Untuk itu, ia berharap dengan dilakukannya kegiatan sambang tersebut peranan dari para tokoh yang ada di masyarakat dapat dimunculkan kembali pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada Kalteng.

BACA JUGA:   Ly Hijab Grosir Palangka Raya Jadi Tempat Belanja Favorit Anak Muda

“Karena perbedaan pendapat dalam pemilihan itu hal yang sudah lumrah terjadi. Dengan berakhirnya masa pemungutan suara mari kita ciptakan kembali situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk hasil penghitungan suara kita serahkan saja hasilnya pada penyelenggara Pilkada,” pungkasnya.