Polsek Bulik Imbau Warga Tetap Terapkan Prokes Jelang Libur Nataru

IST/BERITA SAMPIT : Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno.

NANGA BULIK – Polres Lamandau akan melakukan pengamanan jelang natal dan tahun baru (Nataru) di Wilayah Kabupaten Lamandau tiap Polsek yang ada.

Seperti Polsek Bulik sendiri akan melaksanakan Pospam natal dan tahun baru, yang akan diamankan disaat perayaan natal.

“Walaupun di Lamandau sangat tertip dan aman, kita tetap melakukan kegiatan Pospam natal dan tahun baru,” Kata Kapolsek Bulik IPDA Hadi Prayitno, Senin 21 Desember 2021.

Hadi menuturkan, dalam memberikan pengamanan dan melayani masyarakat jelang natal dan tahun baru, pihaknya akan lebih terfokus untuk ketertiban Kamtibnas.

BACA JUGA:   Disdik Kalteng Berikan Bantuan Alat Tulis ke SMKN 1 Batang Kawa

Pihaknya juga tidak lupa untuk memperhatikan aktivitas masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Selain melakukan pengamanan, kita juga akan memantau dan mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi dan menerapkan prokes saat masyarakat beraktivitas,” Terangnya.

Adapun prokes yang di himbau kepada masyarakat terkait penerapan Prokes 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker jika melaksanakan aktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Lamandau Gelar Rapid Test

“Jadi kepada masyarakat kita berharap agar tetap patuh dan senantiasi menerapkan prokes di dalam kehidupan sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” Ungkapnya.

Hadi juga menambahkan, dalam melaksanakan Pospam nanti akan di laksanakan seluruh personel di Polsek Bulik. Hal itu sesuai tugas dari Polres Lamandau ke tiap Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Lamandau.

“Tapi walaupun demikian, kita tetap bersinergi bersama dengan TNI, Dishub, Satpol PP, dan pihak kesehatan,” Tutupnya.

(Andre/beritasampit.co.id)