Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

IST/BERITA SAMPIT : Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1017/Lmd, Letkol Arm Ari Sugiharto, melalui pasi log Kodim, menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya 1445 H dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada anggota Babinsa.

NANGA BULIK – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1017/Lmd, Letkol Arm Ari Sugiharto, melalui pasi log Kodim, menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya 1445 H dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada anggota Babinsa yang bertugas di wilayah terpencil dan daerah terluar perbatasan di Makodim 1017/Lmd, pada tanggal 31 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, kepada prajurit TNI-AD.

Dandim 1017/Lmd, Letkol Arm Ari Sugiharto, melalui pasi log, mengatakan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan Angkatan Darat untuk dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota Babinsa.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

“Semoga bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi bagi seluruh Babinsa yang bertugas di wilayah terpencil, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing,” Jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa bingkisan Hari Raya ini dikhususkan untuk anggota Babinsa yang bertugas di wilayah terpencil dan terluar.

BACA JUGA:   Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Lamandau Dimulai

“Mudah-mudahan dengan adanya bingkisan ini, para Babinsa semakin semangat dalam menjalani tugas untuk membina hubungan baik di desa-desa tempat bertugas,” ujarnya.

Selain itu, Serka Regen dari Babinsa Koramil 01/Bulik mengatakan, “Dalam kesempatan ini, kami Babinsa Kodim 1017/Lmd sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas perhatian Bapak KASAD kepada kami sebagai Babinsa.

“Harapan kami ke depan, semoga TNI-AD semakin jaya dalam mengemban tugas kepada bangsa dan negara,” tutup Regen. (Andre)