Polda Kalteng Kembali Distribusikan 200 Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, saat melepas rombongan pendistribusi sembako di Loby Mapolda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng kembali mendistribusikan bantuan sosial 200 paket sembako kepada masyarakat Kalteng yang terdampak Covid-19 yang dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, yang bertempat di Loby Mapolda Kalteng, Kamis 24 Desember 2020.

Pada pendistribusian ini dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Indro Wiyono, dan pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan personel Polda Kalteng.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan kepada para personel yang mendistribusikan agar mendistribusikan secara tepat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi covid 19 ini,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan bahwa dalam satu paket sembako tersebut berisikan Lima Kg beras, Empat bungkus mie instan dan Satu liter minyak goreng. (Hardi/beritasampit.co.id).