Jumat Berkah, Kodim 1014/Pbn Bagi Bansos ke Gereja

PANGKALAN BUN – Dalam rangka Jumat berkah Kodim 1014/Pbn membagikan Bantuan sosial kepada Jemaat Yang merayakan Ibadah Natal di beberapa Gereja desa Karangmulya Kec.Pangakalan Banteng ,Jumat (25/12/202).

Bansos di serahkan langsung oleh Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arah Drajad Tri Putro, didamping oleh Kasdim 1014/Pbn Mayor inf Edy Sucipto,Pasiter Kodim 1014/Pbn Kapten inf Mulyono dan Danramil 05/Pangkalan banteng Pelda Supriyanto.

Adapun tempat yang di kunjungi yaitu Gereja GKE Efretra dan Gereja GPDI Pantekosta jemaat Karmel. Bapak Riko Herotouk selaku pendeta Gereja karmel mengungkapkan,ucapan terima kasih kepada Dandim 1014/Pbn atas Bansos dan kunjungan langsung ke Gereja.

BACA JUGA:   Sigap, Babinsa Desa Melawen Bantu Urai Kemacetan Akibat Laka Lalin

“Kami merasa bahagia atas kunjungan Dandim,selain menambah moril,kami juga merasa aman dalam melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru ini,ungkap Bapak Riko.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro menjelaskan,Selain membagi Bansos dan menjalin silaturahmi, Kodim 1014/Pbn sebagai satuan teritorial yang membawahi wilayah kec.Pangkalan Banteng memastikan untuk perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru ini wilayah Pangkalan Banteng aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 1013, Edukasi Pemanfaatan Lahan

“Kami turun langsung untuk melihat kondisi keamanan dalam rangka Natal dan tahun Baru di wilayah ini, Dan semoga Bansos yang kita berikan kepada jemaat di masing-masing gereja dapat membantu mereka saat pandemi covid seperti sekarnag ini,jelas Dandim.

Disela sela pembagian Bansos, Dandim juga menghimbau kepada jemaat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di saat beribadah gereja maupun dirumah guna memutus penyebaran covid 19. (Rls)