Personel Polsek Bukit Batu Gencar Sosialisasi Prokes

SOSIALISASI : IST/BERITA SAMPIT - Petugas Kepolisian saat sosialisasi prokes kepada masyarakat yang berada di Jalan Pariwisata Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Bukit Batu giat sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Senin 28 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Agung Trisudiono dan Briptu Arief Wibowo yang melakukan patroli rutin dengan menyambangi sejumlah warga sembari membawa papan portabel yang berisi imbauan untuk melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

“Selain untuk menjalin silaturrahmi dengan warga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menggugah kesadaran warga akan pentingnya menerapkan Prokes dan 3M dalam kehidupan sehari-hari,” kata Brigadir Agung Trisudiono.

Kegiatan ini kami lakukan dibeberapa lokasi yakni Jalan Sukamulya, Jalan Tjilik Riwut KM. 47 Kelurahan Tangkiling dan Jalan Pariwisata Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

Sementara itu, Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, menegaskan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan disiplin Prokes di Wilayah Kecamatan Bukit Batu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).