Polsek Seruyan Hilir Serahkan Beras Bantuan Polri

KUALA PEMBUANG – Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, giliran warga di Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan yang menerima bantuan beras dadri Polri tersebut, Senin 28 Desember 2020.

Bantuan berupa beras yang dikhususkan bagi warga kurang mampu terdampak Corona tersebut sebagai bentuk upaya menjaga ketahanan pangan selama masa pandemi Covid-19.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, bantuan paket sembako tersebut wujud kepedulian polisi untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Personel Polres Seruyan Sosialisasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Pada Warga

Kapolres menambahkan, beras tersebut diserahkan ke setiap Polsek untuk selanjutnya disalurkan ke masyarakat. Polsek Seruyan Hilir kemudian secara door to door mendatangi rumah warga membagikannya.

“Bansos beras ini merupakan bantuan dari Kapolri diperuntukkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Harapannya dengan sedikit bantuan dari Polri ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   Wisata Danau Seluluk di Tutup, Pintu Masuk Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Kapolsek berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang tak kunjung usai. Sehingga dapat memberikan manfaat besar untuk ketahanan pangan warga Seruyan.

Dijelaskan Kapolsek, saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman bersama. Sehingga seluruh masyarakat Seruyan diharapkan untuk selalu menegakkan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkumpul yang menimbulkan kerumunan.