Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Korban PHK

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

PALANGKA RAYA – Satlantas Polresta Palangka Raya, dalam rangka menunjukkan kepeduliannya terhadap dampak pandemi Covid-19 bagi perekonomian masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya, diwujudkan dengan membagikan bantuan sosial kepada dua orang wanita korban PHK, Minggu 3 Januari 2021.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Lantas Kompol Anang Hardiyanto, menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat kurang mampu, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

“Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Rajawali Gang Papuyu Kota Palangka Raya dan dipimpin oleh Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanit Dikyasa) Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Ipda Ali Machfud bersama Anggota Dikyasa Aiptu Surya Mardani,” kata Kasat Lantas Kompol Anang Hardiyanto.

Ali menuturkan kedua wanita tersebut awalnya bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) namun keduanya di PHK akibat dampak pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa sedikit meringankan beban hidup yang dijalani oleh keduanya beserta keluarga,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).