Menjelang Vaksinasi Covid-19, Polda Kalteng Siapkan Pengamanan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat memberikan arahan saat melaksanakan apel kesiapsiagaan yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng

PALANGKA RAYA – Terkait pelaksanaan vaksinasi secara nasional pada hari, Rabu 14 Januari 2021, Polda Kalteng melaksanakan apel kesiapsiagaan yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Rabu 13 Januari 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, langsung memimpin apel dan memberikan arahan di hadapan Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, Pejabat utama Polda Kalteng dan seluruh personel Mapolda Kalteng.

BACA JUGA:   Hadapi Bencana, Polda Kalteng Tingkatkan Kesiapsiagaan

Kapolda melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro, menerangkan jika apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polda Kalteng menjelang pelaksanaan vaksinasi nasional di wilayah Provinsi Kalteng.

“Dalam hal ini Polri khususnya Polda Kalteng siap mengamankan jalannya vaksinasi nasional baik dalam tahap pengawalan pendistribusian vaksin, pengamanan lokasi vaksinasi serta pelaksanaan vaksinasi,” kata Kabidhumas Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Awal Tahun 2021, 60 Personel Polresta Palangka Raya Naik Pangkat

Eko berharap semoga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta pandemi covid -19 ini dapat segera berakhir. Selain itu masyarakat jangan takut divaksin karena valsin covid-19 itu aman dan halal.

(Hardi/Beritasampit.co.id)