Pimpin Apel Pagi, Kapolres Seruyan Minta Personelnya Profesional

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memimpin apel pagi jam pimpinan Polres Seruyan, jajaran Polda Kalteng. Kegiatan digelar di halaman Mapolres Seruyan Jalan A. Yani, Kuala Pembuang, Rabu 13 Januari 2021 pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas yang telah berjalan dan dilaksanakan dengan baik meskipun ditengah cuaca yang sedang tidak bersahabat.

“Yang pertama, menjelang kunjungan Waka Polda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro yang diperkirakan pada Jumat mendatangan masih menunggu informasi dari Polda, agar rekan-rekan selalu menyiapkan segala yang di perlukan baik kesiapan acara kedatangan nantinya,” pesannya.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Imbau Warga Gunakan Masker Saat Beraktifitas

Dikatakannya, Polres Seruyan menjadi garda terdepan dalam pengamanan kegiatan kunjungan tersebut oleh sebab itu tunjukan kekompakan, kesolidan dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

“Yang ketiga tidak ada anggota yang temannya bekerja tapi yang lain santai-santai, semua harus bekerja untuk menjadi polisi yang baik, agar bisa bernasib baik. Selalu tanamkan kebaikan dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:   Jelang Tahun Baru, Polsek Danau Sembuluh dan Tim Gabungan Gencar Operasi Yustisi

Selain itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan agar seluruh personelnya lebih profesional dalam menghadapi setiap tantangan tugas. Untuk itu ia meminta agar tidak mengabaikan protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid-19.

“Menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imun dengan mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang kinerja kita untuk melaksanakan tugas di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.